Mar 21, 2009

Impian

saya hanya orang biasa yang senang menikmati dunia maya dari main game online sampai mencoba mencari penghasilan tambahan melalui blog....ha...ha....bisa gak ya?...saya punya sebuah impian dimana saya ingin orang-orang terutama di sekitar lingkunga saya tinggal bisa mendapatkan kemudahan aksess internet yang murah meriah...seperti yang kita tau betapa pentingnya akses internet untuk di kemudian hari,sedangkan untuk menikmati layanan tersebut masyarakat masih harus merogoh koceknya cukup dalam...ya mahalnya layanan provider di Indonesia,daya beli dan kemampuan dari segi financial penduduk di negara kita masih sangat minim,tapi kita pun harus bersyukur saat ini sudah banyak warung-warung internet(warnet)di sekitar lingkungan kita,tapi untuk bersurfing di dunia maya melalui warnet saat ini kita harus membayar Rp 4.000,00/jam bayangkan jika kita setiap hari minimal mengakses internet selama 3jam/hari dalam satu bulan biaya yang kita keluarkan Rp 360.000..wah bisa jebol kantong....itulah yang membuat saya sangat terobsesi untuk membangun sebuah jaringan RT/RW.net yang saya kenal melalui bapak Ono W Purbo dan bapak Michael Suggiardi...beliau-beliau adalah inspirator buat saya..dengan ilmu yang sedikit saya miliki dengan kondisi yang pas2an saya coba untuk mengais barang-barang bekas yang di jual di forum,harapan saya dan doa saya hanya semoga semangat yang saya miliki tidak akan pernah pupus.Amien.
dengan terwujudnya RT/RW.net di setiap daerah di Indonesia maka masyarakat kita bisa mengakses internet nonstop 24 jam sehari selama 1 bulan full kali setahun tanpa batas...dengan biaya murah hasil dari swadaya masyarakat itu sendiri bukan mustahil Indonesia akan menjadi sebuah negara dengan kemampuan teknologi yang mampu bersaing dengan negara-negara maju.....Amien ya ALLAH...

1 comment:

  1. Yup gw setuju sob...
    Semoga cita2 & keinginan lo tercapai..
    BTW itu topik yang lo ambil di skripsi bukan?

    ReplyDelete

di harapkan rekan-rekan memberikan saran yang membangun